28Shares

Satoshi Takeno the samurai from japan come to indonesia

SUZUKI JIMNY EXPERT

Modifikasi yang dilakukan diantaranya memperkuat chasis, kaiser locker depan belakang kemudian Trail Gear as roda. Dexel Competition brake, Exedy racing clutch dan agito nuts racing.

APA PEKERJAAN SATOSHI

Dia adalah pemilik Bengkel Garage Monchi yang terletak di Yokhaichi Mie prefecture. Pengen tau bengkelnya menyediakan apa saja kunjungi Garage Monchi

GARAGE MONCHI LOCATION

Garage Monchi terletak di Higashi-Sakabecho cho, Yokkaichi, Mie Prefecture 5120904 TEL. 059-334-1115 760

SPONSORED BY ORDTRAINING

Kehadiran dia ke Indonesia disponsorin oleh ordtraining.com sebuah usaha milik wijaya kusuma yang bergerak di bidang outsource dan pelatihan tenaga kerja bidang QHSE

Frequently asked questions

Ya Satoshi Takeno datang ke Indonesia di sponsori oleh ordtraining.com perusahaan yang bergerak dibidang pelatihan keselamatan kerja dan outsourcing.  DIa berada di Indonesia selama 7 hari ditemani oleh pembalap motor dari Jepang pemilik jam Etenoir dan Orange Crono yang mengerti bahasa inggris. 

Dia akan datang malam ini dan menginap di Aston Rasuna Hotel selama 3 malam. Jumat siang besok 1.1.2019 dia akan berkunjung ke Gramedia Group utamanya majalah Jip dan Otomotif group pada jam 13.00 kemudian lanjut ke Roma Auto Sport pada sore harinya. 

Malam hari dia akan mencoba makanan Indonesia bebek bengil di epiwalk, nah rekan rekan kalau ada waktu mampir ya di bebek bengil jam 19.00 malam. Bebek Bengil terletak di Epicentrum Walk.

Setelah hari jumat makan malam dengan komunitas offroad Sabtu pagi jam 08.00 dia akan ke quadra bengkel tepat wijaya kusuma membangun mobilnya. Suzuki JB 33 ini dibangun oleh Yasin Fadilah sepupu Yuma WIranatakusumah offroader gaek dan pendiri IOF.  Jam 11.00 siang dia sudah ditunggu oleh komunitas SJI yang akan menyambutnya di Pagedangan. Kita akan bermain offroad disini sebelum malamnya jam 19.00 makan malam di 3 Wise Monkey Jalan Suryo

Minggu pagi pagi sekali dia sudah harus terbang ke Bali dan bertemu dengan rekan dan kerabat Bali,  

Senen pagi direncanakan akan ketemu dengan Kadex Ramayadi di Ubud menikmati indahnya ubud dengan mengendarai motor. 

Selasa, team akan pulang sementara Takuya Ono dan Satoshi akan tetap di bali sampai Kamis malam

dia langganan juara kelas bensin sejak tahun 2012, dimana tahun 2012 dia juara 1 kelas T1G alias bensin dan juara umum 4, kemudian tahun 2014 Juara kelas T1G dan Umum ke 9, tahun 2015 Juara T1G direbut oleh Kenjiro Shinozuka dan dia juara umum 2 juga dengan Suzuki Jimny wide, sedangkan Satoshi Takeno berada di posisi ketiga T1G, tahun 2016   Kenjiro Shinozuka kembali meraih juara umum sedangkan Satoshi harus menyingkir karena mobilnya terlempar ke persawahan setelah menabrak pohon. Tetapi tahun 2017 kembali  meraih podium walaupun hanya di urutan 2 T1G karena podium pertama ditempati oleh Kenjiro Shinozuka pembalap gaek Japan yang juga jawara Dakar Rally. 

2018 kelas T1G dipegang oleh pembalap lokal Ho Sithikun namun juara dua tetap di genggaman Satoshi, Setiap keikut sertaannya Satoshi selalu memang. Memang Suzuki jimny powernya tidak kencang tetapi kekuatan mobil yang luar biasa ini yang membuatnya selalu konstan berada di posisi tengah dan menggigit di leg terakhir.

Ga ada salahnya kita berguru sama dia. Oleh karena itu ini kesempatan langka buat anda berguru sama ahlinya.   

anda tertarik untuk bertemu dengan Satoshi Takeno . Contact Us

0811802633

28Shares
WhatsApp chat