id Indonesian
zh-CN Chinese (Simplified)nl Dutchen Englishid Indonesianit Italianja Japanesekm Khmeres Spanishth Thai
44Shares
SATOSHI TAKENO DAN TAKUYA ONO

AXCR Winner Datang ke Jakarta

Kecil cabe rawit…ini adalah julukan yang pas buat Suzuki Jimny . Satoshi Takeno berniat datang ke Jakarta Kamis 31 Januari ini.  Satoshi perhatikan Satoshi ini sudah ikut berkali kali AXCR bahkan juara 1 kelas T1G ditahun 2013, dan umum 4 dengan mengendarai Jimny.  Dia langganan juara dan tidak pernah lepas dari genggamannya kecuali ditahun 2016 yang disabet oleh Kenjiro Shinozuka yang juga mengendarai Suzuki dan Takeno mengalami kendala keluar lintasan.

Tentunya ilmu Satoshi ini perlu di simak, pengetahuannya perlu diserap dan keahliannya diambil alih.

Pria yang sangat bersahabat ini tidak pelit ilmu dan mau berbagi. Bahkan saat Wijaya Kusuma datang ke Jepang tak segan segannya dia meminjamkan mobilnya untuk di coba danditest serta dikupas tuntas. Dengan demikian Wijaya Kusuma tidak salah arah dalam membangun mobilnya.

Kedatangannya ke Indonesia tentunya selain memberikan semangat kepada team Indonesia juga berbagi ilmu. Didampingi oleh Takuya Ono Pemilik jam Etenoir dan juga Orange Crono Satoshi akan berada di Jakarta selama 3 hari sebelum dia melanjutkan perjalanan ke Bali selama 4 hari.

 

Yuk, ikuti terus beritanya dengan tombol sebelah kanan bawah ini untuk anda subscribed. supaya anda tidak ketinggalan berita.

BACA JUGA  Delegasi AXCR Indonesia berkunjung ke Jepang
WhatsApp chat