0Shares
UPDATE PENDAFTARAN EVENT

INFORMASI PERKEMBANGAN EVENT AXCR

Kami dapat informasi dari Panitia penyelenggara bahwa pendaftaran berubah dari tanggal 14 menjadi tanggal 24 Juni 2019, artinya masih ada  kesempatan bagi  perelly nasional Indonesia untuk ikut serta. Tercatat Hery Cahyono, Mufti, Rudi Poa dan Fathur Muchtar memastikan ikut serta, sedangkan di kelas mobil Wijaya Kusuma sudah mempersiapkan kendaraanya jauh jauh hari. Sedangkan Memen Harianto masih mempersiapkan kendaraan barunya.

Sementara Perally Nasional M Arief dan Pembalap Motor Italy Andrea Milano, Ismail Johan dan Widodo Teguh Builder asal Solo dan Hary Sanusi menyatakan akan melihat langsung event ini ke Thailand. Sepertinya dia akan mengintip event ini seperti apa. 

Buat rekan Indonesia yang ingin ikutan dan tidak ingin  membawa mobil, maka dapat menyewa ke Bhandit Pandita di https://www.facebook.com/bandit.tor atau wa langsung beliau +66815122389.  Mobil yang dipersiapkan adalah mobil Toyota Hilux dengan spek rally T1. Harga sewa juga relative terjangkau hanya 8500 USD untuk rally selama 6 hari.

Nah buat yang tertarik ikutan ayo kapan lagi. Masih ada waktu seminggu untuk mendaftar.

Axcr2019.com

 

WhatsApp chat