54Shares

laman ini adalah laman tentang para penggemar otomotif yang menyatakan minatnya untuk ikut serta dalam AXCR nanti. Kami tentunya berharap dukungan para sponsor agar team Indonesia mudah melangkahkan kakinya berlaga di kancah internasional. Mereka sudah mencicipi asam garam dunia offroad tanah air. Saatnya mereka menjajal peruntungan di negeri tetangga. Indonesia bangga mengirimkan wakilnya berlaga di kancah internasional. Siapa saja mereka ?

INDONESIA 1 - SUZUKI JIMNY WIDE

WIjaya Kusuma S

pilot

Petualang yang gemar naik motor ke manca negara, dulunya hobby rally dan offroad sempat mencicipi sprint dan rally kemudian mencoba berkiprah di SODA dan SCORE offroad racing serta Saguci 500 dengan Suzuki pada tahun 1990-1996 berlanjut lagi di 1999-2006  Namun sudah lebih dari 8 tahun berhenti offroad.  AXCR membuatnya ingin bernostalgia dan come back  setelah melihat Kenjiro yang berumur 70 tahun masih ikut serta.

Lody Natasha

co pilot

Pehobby Jeep ini sudah dua kali ikut serta dalam kegiatan AXCR ini. Setelah sebelumnya menjadi Pilot dengan mengendarai D max pada tahun 2017  tahun 2018 menjadi navigator Memen Linggau dan tahun 2019 akan menjadi Navigator Wijaya Kusuma S. Berperawakan cantik dan pintar membaca peta serta tripmaster membuat “Jaya”mantap mengajak pemilik toko bunga JFlo ini 

 

Iwan Kurniawan

idn (1) team manager

Penggiat Fotografi yang sangat suka offroad. Pria berjiwa seni ini selalu rapi dalam mempersiapkan sesuatu. Ini yang membuat saya jatuh hati mempercayakan kepada dirinya untuk mempersiapkan pertandingan di Thailand. Orang yang pendiam dan tenang ini juga membuat saya lebih tenang dalam mempersiapkan pertandingan.

INDONESIA 2 - JEEP CHEROKEE

Memen Harianto

Pembalap yang pantang menyerah dan selalu finish di AXCR. Ini adalah kali kedua yang bersangkutan ikut serta dalam AXCR. Pemilik bengkel MMN JeepWork di bilangan Bintaro ini juga mengerjakan sendiri kendaraaan yang digunakan Lomba. Memen Harianto, pria umur 40 tahun berasal dari Lubuk Linggau Sumatera Selatan. Seorang pemilik workshop yang menangani modifikasi kendaraan 4×4 jenis Jeep di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan. Aktif di organisasi otomotif sebagai ketua departemen olahraga PP IOF (Indonesia Offroad Federation), club otomotif 4×4 dan menggeluti dunia offroad sejak tahun 1999. Memiliki hobby offroad dan traveling. Penggiat bengkel yang sangat kreatif dan juga pembalap yang tidak pernah menyerah.

Rimrim Rimhalmsyah

Navigator yang serba bisa. Justru mempunyai latar belakang legal dimana dia berkerja sebagai legal advisor disebuah bank terkemuka di Indonesia. Memandu jalannya pertandingan kepada navigator. Berperawakan tenang membuat Memen menjadi lebih terkontrol dalam membawa kendaraannya. 

Pria dengan tinggi sekitar 180 cm ini adalah pria ramah yang sangat mengerti tentang kendaraan Jeep.  Offroad adalah daerah dagingnya sebagai hobby yang menyenangkan bagi Rimrim. Tahun 2019 akan mempersiapkan senjata baru untuk bertanding. Tunggu kiprahnya ya

TBC : INDONESIA 3 - JEEP CHEROKEE

MORE TO COME. AYO YANG MAU IKUT ? KAMI SIAP MEMFASILITASI. WAIT FOR THE UPDATE REGULARLY

54Shares
WhatsApp chat