47Shares

MUFTI THE DESERT MAN JUGA MENYATAKAN IKUT

Pria keturunan minang ini bekerja di PT. Pertamina EP Asset 5 Balikpapan. Pria yang pernah mengecap pendidiakan di Universitas Sumatera Utara ini sangat hobby petualang. Karib dari Heri Cahyono ini bulan lalu berdua mencicipi ganasnya jalur Dakar di Marrekeh, Maroko. Dia selama 7 hari mencicipi track yang pernah digunakan oleh Dakar Rally. Selain ikut IOX dan I6DE pria ini juga pernah menjajal ganasnya pegunungan Himalaya dan riding ke pegunungan Alpen. Tahun lalu bahkan mengarungi gurun pasir danau garam alias Salt Lake di Amerika bersama teman temannya diantaranya Gema Suria dan Heri Cahyono.  Semoga bekal pengalamannya cukup untuk bertanding di AXCR.

Pria yang cukup berpengalaman dengan  roda dua ini menyatakan kesediaannya untuk ikut serta kepada Heri Cahyono sahabatnya. Persiapan kendaraan juga mulai dilakukannya termasuk menanyakan tentang sistem navigasi yang akan digunakan disana.

Wah sepertinya rombongan kendaraan roda dua makin banyak dari Indonesia. Namun sponsor masih belum kelihatan nih. Semoga saja ya ada pencerahan

BACA JUGA  Mantap, Dua Pereli Wanita Indonesia Juara Reli Asia AXCR 2018
WhatsApp chat