id Indonesian
zh-CN Chinese (Simplified)nl Dutchen Englishid Indonesianit Italianja Japanesekm Khmeres Spanishth Thai
18Shares

KYB Corporation mensponsori Tim JAOS yang berpartisipasi dalam Asia Cross Country Rally (AXCR) pada bulan Agustus 2018 lalu.

AXCR dimulai pada tahun 1996 dan telah menjadi reli bersertifikat FIA sejak tahun 2001. Ini adalah acara reli lintas negara terbesar di Asia dan dikenal sebagai “Paris-Dakar of the East”. AXCR mencakup sejumlah rally dengan jenis mengemudi kendaraan, sepeda motor, sepeda quad, sidecars, dan 4×4, dengan sebagian besar cabang balapini termasuk kelas bensin, diesel.

Kendaraan Team JAOS adalah Toyota Double Cab HILUX REVO (Revo / Toyota: Hilux) 2.8 G. Kendaraan akan dikendarai dengan peredam kejut KYB yang dirancang khusus.

Ada dua driver untuk kendaraan. Pertama, Tomonori Noto, 30 tahun, yang memulai balapan pada usia 10 tahun. Sejak itu ia telah membalap, dan bergabung dengan tim JAOS pada tahun 2015. Kedua, Kazuhiro Tanaka, 40 tahun, yang lulus dari jurusan teknik mesin. Pada tahun 2001 ia mulai bekerja untuk KYB, dan pada tahun 2015 ia bergabung dengan kru layanan JAOS untuk mendukung tim di AXCR. Pada 2017 ia menjadi co-driver untuk JAOS.

AXCR 2018 dimulai di Thailand dan berakhir di Kamboja, melalui Siem Reap, tempat wisata paling populer di Kamboja. Reli sepanjang 2.200 km tersebar di antara enam kaki dan merupakan tes keterampilan mengemudi dan navigasi, ketahanan dan kerja tim, serta persiapan, daya tahan dan ketangguhan kendaraan penggerak 4 roda.

KYB telah bermitra dengan Tim JAOS selama beberapa tahun terakhir kemitraan mereka berharap untuk membangun hasil sebelumnya, dengan penyelesaian terbaik hingga saat ini di tempat ke-5. Anda dapat mengikuti perkembangan mereka di saluran media sosial KYB selama perlombaan.

BACA JUGA  Jaras Jaengkamolkulcha - Thailand

.

WhatsApp chat