0Shares

ADHYAKSA 4X4 CHALLENGE MERIAH DAN SUKSES

Acara yang meriah di gagas oleh Para Jaksa yang bergabung dalam Adhyaksa Jip Club ini mengadakan acara ajang Offroad Adhyaksa 4×4 Challenge 2019 yang digelar pada 1 – 3 November 2019 di track Offroad Pagedangan – BSD City, Tangerang.

Acara Adhyaksa 4×4 Challenge 2019 tidak hanya semata melombakan acara adventure 4X4 competition  yang mengandalkan keahlian para offroader dan juga ajang adu mahir menggunakan 4X4, tetapi juga diadakan beberapa acara lainnya seperti pameran mobil antik, mobil rally, Disitu terpajang mobil rally jaman Juha Kankuneen, Mobil rally jaman Dally Sofari, Adiguna terpajang disini. Ada juga jajaran mobil balap Gazzpoll mercy, unimog.  Kemudian lomba drone racing yang diikuti oleh puluhan penggemar drone.  

Acara ini memanjakan penonton yang hadir dalam gelaran akbar Adhyaksa 4×4 Challenge ini. Disamping hadiah yang berlimpah ratusan juta rupiah. Bukan main

Yang terpenting dalam acara ini bukan hanya ajang mengadu strategi dan keahlian para offroader tetapi juga ‘Charity’ sebagai bentuk kepedulian pada pondok pesantren dan masjid wilayah kabupaten Tangerang. Layaknya para offroader yang kerap terlibat dalam membantu penanganan bencana alam di daerah terpencil.

Kegiatan positif selain melakukan olahraga otomotif yang juga berperan di masyarakat luas, tampak hadir Offroader nasional seperti Yuma Wiranatakusumah, Hendrik Badu, Gora Avianto,  Haji Arief Suryono yang lebih dikenal dengan panggilan Jirip juga ikut serta.

Event yang di gagas para Jaksa dan Gazzpoll ini juga diikemas dengan apik oleh offroader senior seperti Herry Lutfhfy Aik, Tody Andreas, Badawi, Totok, Iwan Gibet dan masih banyak tokoh yang berada di belakang kesuksesan event ini

acara pameran mobil
jirip lagi beraksi
rally car
WhatsApp chat