77Shares

IOF MELANJUTKAN MISI PENCARIAN DI TANJUNG LESUNG

Dana Karya,  Offroader, Car Builder DSS Suspension adalah salah satu korban tsunami yang terjadi di Tanjung Lesung. Founder dan Keluarga besar IOF menaruh rasa Simpati dan Turut Berduka Cita sedalamnya kepada Dana Karya yang kehilangan sebagian keluarga dan ibunya dalam musibah ini. Ibunya sudah ditemukan dalam keadaan wafat tanggal 26 Desember 2018 lalu dan sudah di kebumikan di TPU Jeruk purut pada hari yang sama sore / malam harinya,

Team IOF masih disana diantaranya Rizky, Hari Sanusi, Gadjah Kristanto, Moko Karsono, Herry Lutfy Thaeb, Arman Sulaeman, Handito, Risnaldo Leboy, Acong dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Selain melakukan pencarian team IOF juga menyelamatkan kendaraan, barang barang milik korban yang tercecer. 

Malam Ini  27/12/09  Iwan Stratocaster dan Vicci Fratalaya, akan membawa perangkat drone dan TV  set untuk pencarian melalui udara untuk daerah yang tidak bisa di jangkau. 

Buat pembaca yang mendapatkan informasi sekecil apapun mohon kiranya dapat  menginformasikan ke Rizky di 0811977515 yang sekarang ada di Tanjung Lesung.

Mari kita doakan agar Ibunda  Danesa Yusar segera dapat diketemukan.

 

BACA JUGA  Dakar hanya bertanding di Peru saja di tahun 2019 !
WhatsApp chat