id Indonesian
zh-CN Chinese (Simplified)nl Dutchen Englishid Indonesianit Italianja Japanesekm Khmeres Spanishth Thai
44Shares

TENTANG ASIA CROSS COUNTRY RALLY 2019

UPDATE AXCR 2019 -PATTAYA - NAYPITAW

Pertemuan para offroader telah dilakukan dengan mengambil tempat di Tokyo berbarengan dengan acara Tokyo Auto Salon.  Dalam pertemuan yang diselenggarakan di Mukahari Messe Tokyo Tadayuki Sasa menyampaikan tentang persiapan dan rencana penyelenggaraan AXCR 2019 yang kali ini diselenggarakan di Thailand dengan mengarah ke Myanmar

Peserta dari Taiwan  Rosslyn Chen hadir pada acara dinner bersama panitia

Mari Persiapkan diri anda mengikuti event ini

Asia Cross Country Rally umumnya dikenal sebagai “AXCR atau Asian Rally” diadakan pada bulan Agustus setiap tahun dan mulai dari Thailand ke berbagai negara lain, rutenya adalah daerah pegunungan, hutan, sisi pantai, perkebunan, landasan dan sirkuit dalam berbagai kondisi berbeda karakteristik. jalan, cuaca dan kondisi alam di Asia.

Acara yang dimulai sejak tahun 1996 ini diadakan di 8 negara seperti: Kerajaan Thailand, Malaysia, Republik Singapura, Republik Rakyat Cina, Republik Demokrasi Rakyat Laos, Republik Sosialis Vietnam, Kerajaan Kamboja, dan Republik Persatuan Myanmar.

Pada tahun ini 2019. Demonstrasi lintas negara Asia disetujui oleh The Federation International Automobile (FIA) sama dengan Dakar Rally, dan acara reli lintas negara terbesar di Asia.

Acara ke 24 untuk 2019 akan dimulai dari Pattaya / Thailand pada hari Sabtu 10 Agustus dengan perselingkuhan yang dikelola dengan hati-hati.

Acara akan berlangsung melalui Nakorn Nayok, Kamphaeng Phet, Mae Sot, kemudian melintasi perbatasan Thailand / Myanmar, Hpa An, Taungoo, selesai di ibukota Uni Myanmar, Naypyitaw.

 

WhatsApp chat