id Indonesian
zh-CN Chinese (Simplified)nl Dutchen Englishid Indonesianit Italianja Japanesekm Khmeres Spanishth Thai
11Shares

Pertemuan para sahabat

21/12. Pagi hari kami menuju Yodobashi tempat penjualan elektronik terlengkap di Osaka. Disini anda bisa menemukan segala jenis kamera dan pelengkapannya.  Kami naik subway menuju sana dan hanya 3 stop dari Sinshabashi tempat kami menginap. Setelah puas cuci mata (kalau beli harganya masih murahan di Indonesia untuk beberapa items).  kami kembali ke hotel. ternyata Ono sudah menunggu kami di hotel dengan BMW serie terbaru. 

Kami diajak ke Etenoir shop, sekalian saya membayar part mobil yang saya beli di Garage Monchi.  Ono adalah pembuat dan penjual jam Etenoir dan Orange Crono. Saya akhirnya beli juga jam Orange Crono dengan corak pirate.  Setelah sampai sana kami mencari sparepart titipan teman di Motonet milik Futai Yoshiyuki http://www.motor-net.jp/ tetapi tidak ada musti pre order. Setelah dari situ sore hari kami bergegas ke Osaka Tower. Ternyata disitu sudah ada Ken Ho dan Aoki yang menunggu kami direstoran.  Saya sangat gembira karena hari ini kami ketemu sahabat sahabat yg berkualitas dan bersahaja. Ada ShinichiFukushima juara balap sepeda asia pasifik dan terbaik di tour the Europe, Tour the China, Tour the Serbia bahkan Indonesia. Sekarang pengelola cyclist training camp di Nakano, ada Ken Ho pria kelahiran hawai dan Translator dan Pengelola California Superbike School of Japan, TadayukiSasa yg khusus terbang dari Tokyo hanya untuk makan malam bersama. Pemilik R1japan.net yg juga menyampaikan ketertarikan menyelenggarakan Asia Cross Country Rally di Kalimantan Brunei Malaysia.  Takuya Ono pemilik sejumlah business di Osaka. Aoki yg membuat part Suzuki Jimny JB64W (yang ini di Indonesia belom keluar) semoga tercipta kerjasama Jepang dan Indonesia. Ceritanya disambung nanti saja, karena saya mau ke Kyoto dulu…

BACA JUGA  Penyelenggara AXCR

AXCR 2019

Ya AXCR tidak melulu menceritakan Rally Asia, tetapi business opportunity, persahabatan yang erat, diskusi tentang motorsport terjalin disini. Ken Ho bahkan pengelola sirkut yang juga pengelola California Superbike School menawarkan kerjasama sekolah dini untuk para calon pembalap Indonesia. Kemudian Shinichi Fukushima yang menawarkan kerjasama training camp untuk cyclist Indonesia yang tertarik membentuk team balap sepeda Asia dan masih banyak lagi. We do quality time with quality friends.

Takuya Ono

Ken ho

Tadayuki Sasa

The MOTOR-Net.JP

Pembuat sparepart Vespa dan pelbagai merek motor ini mantan team Balap Ducati. Dia adalah Futhai Yoshiyuki yang sangat terkenal di Osaka.

Nanti saya sambung ya ceritanya. Mau jalan jalan dulu.

“Quality friend makes your quality life ”

 Wijaya Kusuma S – Adventurer

WhatsApp chat