51Shares
AKTOR FATHIR DAN RUDY POA MENYATAKAN SIAP IKUT

Asia Cross Country Rally 2019

Sebagaimana di lansir di naikmotor.com,   Fathir muchtar menyatakan siap untuk ikut serta dalam Asia Cross Country rally yang akan digelar pada Agustus 10-16 2019 di Pattaya sampai dengan Myanmar.  Rally akbar yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh organiser Jepang Tadayuki Sasa R1 Ortev ini  diikuti oleh pembalap manca negara.

Fathir yang sedang menderita patah bahu ini karena jatuh dari sepedamotor menyatakan optimismenya untuk ikut serta dalam AXCR.  Sekarang dia sedang dalam proses penyembuhan dan yakin tetap bisa ikut Asia Cross Country. Penggiat olah raga outdoor ini berjuang keras untuk kesembuhan agar bisa ikut Asia Cross Country Rally.

Demikian pula Rudy Poa menyatakan siap ikut serta dalam AXCR ini. Saat dihubungi Rudy sedang berada di Sumatera Utara mengikuti event Indonesia Offroad Xpedition yang mengambil start di Medan finish di Bukit Tinggi.  Pria gaek yang penuh pengalaman ini sudah mempersiapkan tunggangan baru yakni KTM 450 yang akan dibawa pertandingan nanti. Hery Cahyono dan mufti  Sutan Mudo juga sedang ikut serta dalam event IOX. 

Bagaimana dengan mobil. Memen sudah memulai membangun mobil dengan basis Jeep dengan type JK, Sepertinya pembangunan ini disiapkan jauh jauh hari untuk mempersiapkan mobil yang kuat. Memen Harianto (linggau) akan berpasangan dengan Rimrim Rimhalmsyah  sedangkan pembalap lainnya Wijaya Kusuma Subroto akan berpasangan dengan Lody Natasha.

Ikuti beritanya terus tekan tombol sebelah kanan bawah anda supaya anda tidak ketinggalan berita. 

BACA JUGA  Pattaya Destinasi Wisata Tempat Start Asia Cross Country Rally
WhatsApp chat