Sewa Mobil di Bangkok dengan supir Indonesia ?

0Shares
PENGEN NONTON AXCR?

Sewa Mobil di Bangkok

Hi  calon peserta axcr !  kalau anda ingin nonton Asia Cross Country Rally atau anda punya rencana untuk berwisata ke Bangkok dan sekitarnya?  Nah kalau anda ingin pergi dengan satu rombongan penuh maka kamu bisa lebih nyaman kalau sewa mobil van yang bisa muat sampai 10 orang, dengan kapasitas bagasi yang cukup luas untuk membawa koper.

Tujuan favorit lainnya saat jalan-jalan ke Bangkok, adalah mampir juga ke tempat-tempat wisata di Pattaya. Jalan ke kota di tepi pantai yang jaraknya sekitar 2 jam dari Bangkok ini akan lebih nyaman kalau langsung sewa mobil dari Bangkok. Karena tempat-tempat wisata di Pattaya seperti Sanctuary of TruthPattaya Floating MarketNong Nooch Tropical GardenSilverlake Vineyards, atau Buddha Mountain (Khao Chi Chan), lokasinya tidak berdekatan dan tidak ada jalur kendaraan umum (harus sewa mobil, sewa taxi atau ikut tour).

 

(Van untuk 9 – 10 orang, dengan kapasitas bagasi cukup luas)

Salah satu jasa transportasi yang nyaman adalah mobil commuter (van) dengan driver yang bisa berbahasa inggris dan Indonesia. Jika memang berencana sewa mobil untuk berkeliling kota Bangkok, Pattaya, Khao Yai atau Hua Hin, bisa langsung hubungi Mr. EkoTelp +66 819250901 (juga ada Whatsapp) atau Pin BB: 58D78D2C. Melayani juga untuk antar-jemput bandara. Untuk harga, bisa langsung tanya/nego sendiri ya… karena kami hanya bantu berbagi informasi aja.

Oh ya, untuk kawan-kawan yang pergi dalam rombongan lebih kecil dan perlu sewa mobil semacam Innova, bisa hubungi Mr. Surasak. Tapi bapaknya tidak bisa bahasa Indonesia ya, jadi komunikasinya dengan bahasa Inggris. Untuk kontaknya bisa langsung WA ke nomer: +66 81 818 7036 (bisa WA). Jangan lupa pesan jauh-jauh hari, supaya pasti dapat sewa mobilnya pas kamu liburan di Bangkok. Selamat jalan-jalan! 🙂