5Shares

GARAGE MONCHI

Kou Hamaguchi

Pembalap yang tinggal di Yokaichi Mie Prefectur ini memulai debut karir otomotifnya dari tahun 1986. Pria pengusaha bidang konstruksi ini juga mempunyai bisnis yang berkaitan dengan IT diantaranya System Development GPS dan Security System. Disamping itu beliau mengembangkan system yang berkaitan dengan Production Management System. Kou Hamaguchi mengutarakan niatnya untuk bermitra dengan rekan rekan di Indonesia. Kou Hamaguchi satu team dengan Satoshi Takeno dan Sinichi Morita namun Shiniichi Morita tinggal cukup jauh sehingga tidak bisa bergabung dengan kami saat kami berkunjung ke Yokaichi.
Salah satu impiannya adalah membangun sekolah School Construction yang bisa dikembangkan di Indonesia

Kou Hamaguchi

Memulai debutnya pada tahun 1986 pasa mini bike race series. Kemudian ikut serta pada Mini Cooper series dan juga menduduki peringkat 3 T1G dalam AXCR 2017. Namun kurang beruntung ditahun 2018 karena kendala pada gearbox.

Track Record

Diatas Ini adalah penjelasan tentang track record Kou Hamaguchi yang sudah menggeluti dunia otomotif sejak tahun 1986. Pria ramah ini ikut hadir saat kami datang ke bengkel Garage Monchi di Yokaichi. Kamipun makan malam dengan dia sampai akhirnya tengah malam kami kembali ke Osaka.

Enjoy professional Team

Tahun depan kami menjajaki untuk menjadi satu team dengan mereka dan Kou Hamaguchi menyatakan akan ikut serta dalam event ini. Semoga saja terjadi kerjasama Jepang dan Indonesia

Some of the companies that support garage monchi team

5Shares
WhatsApp chat