25Shares

JNE Ulang Tahun ke 28 Beri Hadiah Umroh Kepada Karyawan

Team Asia Cross Country Rally 2018  dengan bangga mendapat undangan dari JNE untuk menghadiri ulang tahunnya ke 28. Begitu ramai yang hadir dalam acara ulang tahun JNE ke 28 ini. Selain karyawan juga hadir Gubernur Anies Baswedan yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata, kemudian rekan rekan hobby motor juga hadir.  Kami bertemu dengan Anto Jangkar dedengkot HD  Kemudian rekan rekan HDCI Jakarta pusat menyempatkan hadir.

Sebelum acara puncak, pak Mohammad Feriadi CEO JNE menceritakan kisah perjalanan JNE hingga saat ini bisa mencapai 24 Juta kiriman hingga oktober. Wah bukan main.  Penjelasan ini mendapatkan tepuk tangan luar biasa dari karyawan dan tamu undangan yang hadir. Feri menambahkan lagi “tahun depan kita menargetkan 1 juta kiriman” disambut dengan kata kata sanggup oleh karyawan dan mitra yang hadir. Feri juga menceritakan suka duka menjadi kurir, dimana viral seorang kurir yang dihina dan diludahi oleh pelanggannya hanya gara gara kardus kirimannya rusak.  Nama kurir itu Ahmad Basco yang tetap tenang dan justru meminta maaf kepada pelanggannya. Netizen geram dengan kelakukan pelanggan itu.  Tapi peristiwa itu membuat JNE justru semakin kuat dan semakin semangat. “Kita semua bersatu and you are not fight alone” kata Feri diiringi dengan gemuruh tepuk tangan para hadirin.

Setelah itu pak Feri menghadiahkan Umroh kepada Ahmad Basco dan diberangkatkan bersama para Srikandi dan Karyawan yang berprestasi.  Bukan hanya Ahmad, Feri juga memberikan hadiah umrah kepada perwakilan karyawan JNE yang membangun masjid dengan nama pendiri JNE Soeprapto Suparno.

Semangat kerja keras dan team work ditularkan oleh Manajemen JNE kepada para karyawannya,  hal ini pula yang memacu team JNE-Furukawa Battery Indonesia juga berusaha memberikan hasil yang terbaik kepada Indonesia dalam Asia  Cross Country Rally 2018 lalu. Terbukti team mobil finish dan juga meraih prestasi papan tengah. Sedangkan motor merebut podium 1 dan 2 untuk kelas wanita. Suatu prestasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Seperti pula slogan sponsor kami Connecting Happiness, maka kami dengan mengucap syukur ke Allah SWT merasakan kebahagiaan bisa hadir ditengah tengah ulang tahun JNE. Semoga prestasi yang kami  torehkan bisa menghantarkan kebahagiaan pula bagi insan otomotif di tanah air.

25Shares
WhatsApp chat