33Shares

Japan friends datang ke Bali

Kebon Singaraja

Kebon milik rekan kami Gusti pemilik Banjar, dijadikan tempat permainan teman kami Satoshi Takeno, Adhit Samudra, Takuya Ono, Iwan Kurniawan dan Yasin Fadilah.

Kebon Putu

Kebon Putu ini adalah kebon milik Putu WItsen yang terletak di Angri dekat dari Danau Bratan pemandangan yang indah dengan kebon buah buahan yang menarik ini juga menghadirkan tarian khas Bali kecak. Disini team juga menikmati hidangan makan siang.

Setelah pertemuan dengan rekan rekan lintas komunitas di Pagedangan AON mall, tanggal 2 Februari 2019, esoknya kami siap siap menuju Bali, Pagi hari kami menjemput Satoshi Takeno dan Takuya ono yang menginap di Aston Rasuna dan dekat dengan kantor ordtraining.com milik wijaya kusuma subroto.  Kali ini kami naik city link menuju Denpasar, sehingga kami tidak perlu terburu buru ke airport karena airport hanya 30 menit dari Aston.

Setibanya di Bali, 03 Februari 2019, kami makan siang di Warung Murah di area double six, setelah itu kami ke Hotel Ibis Seminyak menaruh koper milik Satoshi dan Takuya. Kami lanjut perjalanan kami ke Garuda Wisnu Kencana, Sekarang GWK masuk harus bayar dan dibedakan antara turis dan tidak. Selisihnya juga lumayan, dimana kalau turis lokal hanya Rp. 80.000,- (delapan puluh ribu rupiah) sedangkan turis asing Rp. 120.000,- (seratus dua puluh ribu rupiah).   Setelah kami befoto bersama kami kembali menuju pantai dan menghabisan sunset disana.

Tanggal 04 Februari 2019 (Senen) kami bersiap menuju Mud Coffee / Kopi Lumpur  yang terletak di Pondok Mapatingan, Batu Bulan.  Mepantigan adalah salah satu tradisi atau atraksi seni bela diri tradisional di Bali yang masih bertahan sampai sekarang, anda bisa menemukan tradisi Mepantigan ini di kawasan Batubulan dan Ubud. Desa batubulan terletak di Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, dikenal dengan pengrajin patung batu padas dan pementasan tari Barong. Sedangkan Ubud memang kaya dengan alam persawahan dan menjadi salah satu pusat pariwisata Bali. Banyak dikunjungi wisatawan, di kawasan ini terkenal dengan keindahan alam sawah terasering dalam nuansa alam pedesaan, pementasan budaya dan hasil karya seni yang sudah mendunia. Buat anda yang ke Bali jangan lupa mampir ke Putu Witsen bigbikeculturebali.com atau mepatiganbali.com 

Setelah ke Mud Coffee kami menuju Pengosekan tempat Kadex Ramayadi mempersiapkan motornya.  Kami start dari Dumara Coffee yang terletak di Pengosekan Bali, rute kali ini melewati Sangeh bertemu dengan saudara tua kemudian ke desa Angsri dimana Kebon Putu terletak (Daerah Tabanan). Setelah itu kita ke Singaraja dan kembali melalui jalur Black Lava Kintamani.

Wah pokoknya sangat seru perjalanannya dan mereka merasa puas selama di Bali.  Terima kasih kepada Satoshi Takeno dan Takuya Ono, sampai ketemu di AXCR 2019.

  

 

 

Team Indonesia bertambah

EDY SUDARMADI Offroader Gaek ikut serta https://youtu.be/bk6l4F3De-sOffroader senior Indonesia secara mengejutkan menyatakan …

Pendaftaran di undur

UPDATE PENDAFTARAN EVENT INFORMASI PERKEMBANGAN EVENT AXCR https://www.youtube.com/watch?v=ObFzl6wi3HcKami dapat informasi dari …

WhatsApp chat