66Shares

Indonesia Berduka, tanpa ada pertanda tiba tiba Tsunami  datang dan menelan korban sebanyak 430 orang (26/12/2018) dan masih bisa bertambah lagi. IOF segera menerjunkan team Rescue untuk menjalankan misi kemanusiaan. Tahap pertama Risnaldo Leboy dan Acong berangkat duluan ke lokasi Kasvana Beach Resort tempat dimana  Dana Karya berada disitu dan menjadi saksi korban Tsunami.  Tahap Berikutnya Hary Sanusi dan putranya Reza berangkat pula kesana, ke Dusun Jaha, Desa Sukamaju, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang.

“posko utama IOF didirikan di Jalan raya Anyer tempat Sesepuh IOF Banten berada   mas Suklas. 

Mas Dana Karya, Indonesia Top Offroad Car Builder menjadi salah satu korban Tsunami. Beliau menceritakan kepada kami bagaimana air datang secara tiba tiba menghantam Villa Kasvana yang ditinggalinya setinggi 8 Meter lebih. Air datang begitu tiba tiba menghantam keluarganya dan dia terhanyut sekitar 3.5 km ke laut.  Dengan berpegangan sisa sisa kayu yang mengambang Dana pada malam hari berusaha menggapai pantai dengan berpedoman pada mercu suar tanjung lesung, satu satunya tanda lampu yang masih hidup. Dengan susah payah mas Dana menggapai pantai dengan batu karang yang membuat kakinya terluka.  Dengan susah payah setelah melewati karang akhirya Dana dapat mencapai pantai dan ditolong masyarakat, Saat ini beliau ada di RS Medistra ruang ICU. Hingga saat ini Istri Dana masih belum ditemukan. Bagi masyarakat yang mempunyai info sekecil apapun mohon di informasi kan ke keluarganya.

 

Kami turut berduka cita sedalam dalamnya atas musibah yang terjadi dan semoga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan yang wafat semoga diberikan pintu surga seluas luasnya.

Amin

 

Dana Karya di ICU RS Medistra Gatot Subroto
Founder IOF Hary Sanusi di Tanjung Lesung
VILLA Sebelum Kejadian
Villa Dana Karya Setelah Kejadian Tsunami
66Shares
WhatsApp chat