28Shares

Why us

Fred Krijgsman datang ke Jakarta

Fred krijgsman, ke Indonesia dalam rangka meliput IOX , Ajang offroad ekstrem Indonesia Offroad Expedition (IOX) 2019 Andalas  dengan jarak tempuh 1.400 Km dan finish di di Jam Gadang, Bukit Tinggi, Sumatra Barat, pada Minggu (24/2/2019). Dari total 81 kendaraan 4×4, tercatat 69 kendaraan berhasil finis. Adapun untuk peserta dengan kendaraan motor hanya 49 yang finis dari total 74 motor.

  Setelah meliput acara akbar IOX, Fred mengontak Rudy dan WIjaya Kusuma untuk bertemu di Roma Motorsport.  Kami juga mendiskusikan tentang mundurnya Furukawa Battery di event akbar ini yang tentunya berdampak pada besarnya biaya pendaftaran dan akan semakin berat bagi team Indonesia membiayai keikut sertaannya. 

Namun demikian tentunya team Indonesia tidak pantang menyerah begitu saja, kami masih mencoba mendekati beberapa sponsor lain dan harapannya setelah pemilu ini ada  jalan keluarnya.

Fred  pemilik Media Xtreme-adventure.com  ini juga menyampaikan bahwa kemungkinan dia tidak ikut serta sehubungan Myanmar tertutup dengan pemberitaan dimana media hanya mengcover sampai di Thailand saja.  Namun informasi ini masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari phak penyelenggara.

 

Kaos Dukungan Asia Cross Country Rally Indonesia via @bukalapak 

 

BACA JUGA  Delegasi AXCR Indonesia berkunjung ke Jepang
WhatsApp chat