Shares
APIN KETEMU DENGAN YUMA WK

Apin senang ketemu Yuma

Apin adalah seorang anak berumur 6 tahun yang sangat ngefans sama  Yuma. Event Thousand Miles  yang diperankan Yuma Wiranatakusumah ternyata sangat membekas bagi Apin.  Bocah ini  banyak usaha dan doa bertahun-tahun ia bingung, mengapa Tuhan tetap kalem dan tidak menjawab doanya bertemu dengan Yuma.  Ibunya Ester Yusuf ingat bahwa Apin minta dia googling mencari kontak Yuma, membacakan semua berita tentang Yuma. Bocah minta saya menulis surat ke organisasi IOF untuk bisa jumpa Yuma. Apin juga minta saya menanyakan ke semua teman yang mungkin tahu kontak Yuma. Semua tak ada hasil positif.

Apin sengaja ikut acara-acara SKIN dan berharap melihat Yuma di sana. Tapi tak pernah berhasil jumpa.

Apin sempat gembira setelah teman ibunya mengabari Yuma akan menerima dengan gembira jika Apin datang besuk.

Tapi Rumah Sakit punya aturan bahwa anak di bawah 12 tahun tidak boleh besuk, tanpa kecuali.

Bocah jadi lelah dan tidak bahagia. Ia jadi enggan membaca buku. Penulis akhirnya mencoba mengontak Yuma dan Yuma dengan tangan terbuka akan menyambut Apin dan meyakinkan bahwa anak kecil boleh datang kerumah sakit. Akhirnya Apin dan keluarga ketemu dengan Yuma dirumah sakit.

Yuma dan keluarga menyambut Apin dengan sangat ramah. Sepanjang pertemuan Apin diam nyaris tidak bicara. “Aku kehilangan kata-kataku”, bocah berbisik pada saya.

Apin kasihan melihat Yuma terbaring sakit. Yuma mengajak Apin ke rumahnya dan off road jika ia sudah sembuh. Ternyata rumah Yuma tidak jauh dari rumah Apin.

Apin agak kecewa saat tahu bahwa Pak Syamsir baru saja pulang. Ia berharap bisa jumpa Pak Syamsir dan Agus.

BACA JUGA  PARA PEMINAT AXCR 2019

Ini memacu Apin agar rajin belajar dan suatu ketika bisa ikut Offroad bareng Yuma Wiranatakusumah

WhatsApp chat